Berita terbaru

UBUNTU Repositori ADD-ONS

Anda ingin mendistribusikan Ubuntu DVD repositori ke teman Anda yang tidak memiliki koneksi internet? Anda dapat memberi dan berbagi Ubuntu untuk nya / nya untuk membuat / nya dia mudah instalasi software baru Ubuntu. Namun, jumlah perangkat lunak dalam repositori dalam DVD terlalu besar dan juga tidak semua software yang dibutuhkan oleh teman Anda. Atau, kita dapat membangun sendiri DVD Ubuntu repositori yang hanya memiliki beberapa perangkat lunak yang biasanya dibutuhkan oleh teman Anda.



Untuk membangun repositori DVD Ubuntu sendiri atau kita bisa menyebutnya "Add-On DVD", kita dapat men-download paket dari repositori menggunakan APT-GET alat dan simpan saja ke / var / cache / apt direktori tanpa menginstal itu. Berikut adalah langkah (Anda harus menggunakan repositori HTTP atau FTP, jika Anda hanya memiliki DVD atau folder repositori, Anda dapat membangun webserver lokal dan mengarahkan repositori untuk webserver):

1.

Pertama, pastikan semua repositori telah dikonfigurasi dan siap digunakan. Anda dapat mengkonfigurasi repositori dari / etc / apt / sources.list (saya tidak akan menjelaskan itu, karena saya tahu bahwa kau tahu itu).
2.

Hapus atau cadangan isi dari / var / apt / cache / folder arsip, karena akan digunakan untuk tujuan download paket.
3.

Download paket yang Anda inginkan dan juga dependensinya dengan menggunakan perintah ini di terminal:

$ Sudo apt-get-d install audacious gnome-kantor ubuntu-Pembatasan-ekstra

CATATAN: Anda tidak dapat men-download paket yang telah terinstal di sistem anda. Meskipun Anda hanya menginginkan untuk mendownloadnya. Sangat dianjurkan untuk menggunakan versi Ubuntu vanili dari Anda (yang baru diinstal Ubuntu OS).
4.

perintah itu tidak akan menginstal paket yang Anda sebutkan. Itu hanya menyimpan paket dan dependensinya ke / var / cache / apt / folder arsip. Sekarang, salin ke folder baru seperti. Musuh contoh, kita dapat salin ke ~ / folder Pengaya menggunakan perintah ini.

$ Mkdir ~ / pengaya; cp-R / var / cache / apt / archives / *. deb ~ / pengaya
5.

Kemudian, menulis file database dari semua paket dengan menggunakan dpkg-scanpackages baris perintah, dan mengirimkan ke Paket "gzip" file. Berikut ini adalah perintah:

$ Sudo dpkg-scanpackages ~ / add-on / dev / ~> null | gzip-9c / add-ons/Packages.gz
6.

Akhirnya, add-on folder siap untuk dikemas atau membakar ke CD / DVD. Anda dapat menggunakan CD / DVD program sesuatu yang terbakar seperti Brasero dan Nautilus.

Setelah siap DVD, kini Anda dapat berbagi ke teman Anda untuk membuat dirinya dengan mudah untuk menginstal perangkat lunak baru dalam dia-nya Ubuntu OS. Jangan khawatir untuk berbagi Linux Anda untuk keterampilan ke teman Anda, untuk membuat Linux menjadi terkenal di masa depan. Bravo Penguin!
PADA Diposkan pukul 14,15 2 komentar Link Ke Posting Suami
Label: Repository Bahasa Inggris,
Reaksi:
Mempercepat ANDA DENGAN QEMU KQEMU

Secara default, percepatan virtualisasi QEMU tidak berjalan sebagaimana kecepatan seperti percepatan prosesor host. Hal ini karena kernel sistem operasi yang terbatas percepatan perangkat lunak untuk menjaga stabilitas sistem.

Tapi, jika Anda ingin mempercepat Anda QEMU, Anda dapat menginstal modul kernel baru yang disebut "KQEMU". Untuk menginstal KQEMU, di sini adalah langkah:

1.

Instalasi "kqemu-sumber" paket dari APT itu. Jika Anda ingin menggunakan terminal, Anda dapat menggunakan perintah ini:

$ Sudo apt-get install kqemu-sumber
2.

Tunggu modul kernel untul kqemu dimuat. Setelah modul kernel kqemu dimuat, Anda dapat membuka Anda QEMU, tetapi dengan menambahkan '-kernel-kqemu' (tanpa kutip) parameter.
3.

0 komentar:

Posting Komentar